Texas Hold'em_Baccarat rules table_Weide app_U.S. online gambling_Texas Hold'em Rules Size

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Olahraga anjing blogger,Taruhan online,arbobacallus

PenBaccarat simple best strategyuBBaccarat simple best strategyaccarat simple best strategylis

EBaccarat simple best strategyditor

Baccarat simple best strategyhal itu pula yang tergambar dari sosok Azka Corbuzier. Tumbuh dalam didikan sang ayah, Azka kini menjadi sosok yang kuat dan gagah. Hal tersebut sangat terlihat di foto yang ia unggah baru-baru ini.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Dalam unggahannya, Deddy pun menunjukkan kebanggaannya. Putranya itu kini bukanlah anak-anak lagi. Deddy juga masih ingat bagaimana membesarkan Azka seorang diri dan hal itu bukanlah sesuatu yang mudah. Seperti yang diketahui, Deddy bercerai dari Kalina Ocktaranny sejak sang anak masih kecil. Hak asuh pun jatuh ke tangan Deddy. Kini, sang anak telah tumbuh menjadi laki-laki yang gagah. Semua tentu berkat didikan sang ayah. Sehingga nggak sedikit yang memuji Deddy karena telah menjadikan Azka seperti sosok yang sekarang. Cool banget ya!

Dalam unggahan tersebut terlihat Azka serius menekuni olahraga tembak yang sedang ia lakukan. Seperti yang ia bilang di caption, sang ayah mungkin nggak pernah mengajarkannya menari atau bernyanyi. Namun seenggaknya ia mengajarkan Azka untuk menekuni hal-hal cool dan gagah seperti ini. Warganet pun takjub melihat sosok Azka saat ini. Cukup lama nggak muncul apalagi karena pandemi ini, ternyata penampilan Azka kini lebih dewasa. Dengan rambut yang diwarna, dan bentuk tubuh yang udah “jadi” karena selalu berolahraga, membuat bocah 14 tahun ini tampil gagah.

Setiap orang tua tentu punya pola parenting masing-masing yang mereka terapkan pada sang anak. Ada yang mendidik sang anak dengan tegas dan keras, ada pula yang lembut. Semua tentu berdasarkan pengalaman dan pengetahuan masing-masing orang tua. Namun seperti kata pepatah, buah nggak jatuh jauh dari pohonnya. Artinya sosok sang anak mungkin nggak akan jauh berbeda dengan orang tuanya.